INFUSED WATER TREN BARU MINUM AIR YANG MENYEHATKAN

 


Identitas Buku

  • Judul Buku                       :  Infused Water Tren Baru Minum Air yang Menyehatkan
  • Penulis                              :  Dian Hendiyani
  • Penerbit                            :  CV.  Arya Duta
  • Jumlah Halaman Buku    :  76 hlm.
  • Tahun Terbit                     :  Desember 2018
  • ISBN                                   :  978-979-094-442-8

 

Isi Buku

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, memperhatikan asupan makanan, minuman, serta berolah raga adalah kuncinya.  Akan tetapi, kebanyakan orang lebih mengutamakan asupan makanan yang dikonsusmi dibanding dengan asupan cairan.  Padahal, air adalah komponen utama tubuh.  Jika tubuh kekurangan cairan maka, organ tubuh tidak dapat bekerja dengan maksimal.  Mengapa orang kurang suka mengkonsumsi cairan? Mungkin karena air tidak memiliki rasa. 

Saat ini, tren infused water menjadikan suasana minum air putih tidak membosankan lagi.  Dengan cara menambahkan potongan-potongan buah dan sayuran dalam minuman dan didiamkan beberapa jam di dalam kulkas, kamu dapat mengkonsumsi air tanpa merasa bosan sekaligus mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayuran.  Tren infused water ini dikemas dengan mudah dalam buku yang membuat pembaca tertarik untuk mendalami tentang infused water.

Buku ini layak dibaca oleh semua kalangan karena menyajikan alternatif memenuhi air minum dengan cara berbeda. Infused water memang masih relatif baru di Indonesia. Dengan metode ini diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan minum dengan beraneka rasa buah dan mudah untuk dilakukan. Melalui infused water tidak hanya air minum yang diperoleh, tetapi juga vitamin dan mineral dari buah yang alami. Banyak orang lupa bahwa tubuh kita sebagian besar terdiri atas air sehingga jarang yang menyadari bahwa air adalah media hidup sehat. Buku ini menggugah kita menyadari tentang pentingnya minum air untuk menjaga kesehatan. 

Buku ini membuka cakrawala baru tentang pemanfaatan air minum yang dikombinasikan dengan air putih. Aneka jenis buah untuk mendapatkan minuman yang sehat dan segar. minuman infused water yang menggunakan jeruk lemon karena kaya vitamin C dan rasanya yang asam bagus untuk proses detoksifikasi. Dengan penyajian yang disertai dengan gambar-gambar yang menarik membuat buku ini layak dijadikan sebagai referensi untuk menambah pengetahuan tentang infused water.





Ayo Kunjungi Perpustakaan SMPN 223 Jakarta. Kamu bisa membaca buku dan novel lainnya loh.

Mau tau info ebook yang bisa kamu download untuk dibaca di HP kamu? Klik ini Ya. 











Resensi Buku Oleh : Mama Sy@fa